Pantai Gua Cemara

Pantai Gua Cemara. Tepatnya 27 km dari kota bantul dan 30 km dari kota yogyakarta. Pantai goa cemara tutup sementara.

Terseret Ombak Pantai Gua Cemara 2 Wisatawan Tewas 5 Hilang
Terseret Ombak Pantai Gua Cemara 2 Wisatawan Tewas 5 Hilang from pict.sindonews.net
Goa cemara beach, bantul resim: Artistik, nyaman, dan udaranya sangat sejuk. Pantai gua cemara terletak di desa gadingsari, kecamatan sanden, kabupaten bantul, yogyakarta.

Akibat terjadi ombak besar pada tahun 2013 lalu, muara sungai yang dulunya tertutup akhirnya.

I was told by a friend to check out this pine cave beach (pantai gua cemara), but before i go i google and get to. Indonesia, waingapu, pantai cemara, purukambera. Berteduh di rimbun nya cemara sobre goa cemara beach. Sepeti namanya, pantai ini ditumbuhi oleh banyak tanaman cemara yaitu jenis.

Terima kasih sudah membaca tulisan tentang Pantai Gua Cemara, semoga artikel ini bermanfaat.
Untuk informasi bermanfaat lainnya kunjungi https://www.infocarague.com/


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url